Selasa, 04 Oktober 2011

Ilusi Kemewahan Sepasang Pengantin


“Pengantin harus mewah. Baik dari sisi dadanan, busana dan aksesoris yang dikenakan,. Apalagi sekarang. Yang kadang para tamu undangan tampil glamour,” demikian seorang Samia, pemilik Rias Pengantin Miarosa menggambarkan pengantin era ini. Ilusi kemewahan inilah yang tercermin dan tergambar pada Bella Donna The Wedding edisi 18 November-Desember 2010.
Dikemas dalam nuansa warna gold-sebagaimana warna yang mengambarkan kemewahan untuk sebuah jamuan gala yang mencitrakan kesan glamour dan memikat mata. Dibawah ini, satu persatu diulas gaya make up Sugi Martono berikan kepada Natasha dan Clauss. Accessories dari Heliopolis, wedding gown oleh Rusly Tjohnardi dan suit oleh Brutus.
Rias wajah. Perona mata bernuasa baby pink lembut memberi kesan feminine disapukan pada kelopak mata Natasha. Pada sudut luar mata dibaur dengan warna bronze tipis, untuk memberikan kesan lebih hangat. Sentuhan warna pink muda dibaur dengan kuning keemasan untuk menonjolkan bagian atas tulang mata. Riasan disempurnakan dengan eyeliner hitam, sementara bulu alis dibentuk dengan pensil warna coklat. Bagian tulang pipi dipulas blush on warna pink lembut dibaur dengan warna corral. Untuk bibir menggunakan lipstik warna peach dengan kilau keemasan untuk memberi kesan hangat, chic dan elegan. Untuk Clauss, wajahnya menggunakan sapuan bedak tipis sewarna kulit.

Rias rambut. Tatanan rambut dibuat klasik dan clean, seluruh rambut diangkat kea rah belakang untuk dibentuk sanggul yang mengikuti kontur kepala. Pada bagian atas rambut disematkan bando berornamen bunga-bunga yang direka selayaknya mahkota. Pada rambut model pria ditambahkan styling gel kemudian disisir acak bergelombang alami.

Busana Aksesoris. Gaun berpotongan semi ball gown dari material duchess warna champagne yang kaya akan detail rumit, seperti aplikasi beads yang membentuk ornament bunga pada bagian dada hingga pinggang, dipercantik aksen pita ukuran besar pada punggung, serta teknik tumpuk dan lipit pada bagian rok yang menampilkan kesan sophisticated. Model pria mengenakan setelan jas hitam dengan sentuhan warna merah pada dasi dan saputangan yang disematkan pada saku dada kiri. (bbs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons